Breaking News

[VIDEO] Biadab !!, Potret Kekejaman Tentara Israel Tembaki Wanita Palestina


Seorang wanita Palestina menderita luka-luka setelah ditembaki oleh tentara Israel di pos pemeriksaan Qalandiya yang terletak antara Ramallah dan Yerusalem di wilayah Tepi Barat.

Saksi mata mengatakan kepada Ma’an News bahwa tentara Israel menembaki wanita Palestina yang sedang berjalan menuju jalur kendaraan dari pos pemeriksaan Qalandiya.

Dalam sebuah pernyataan, juru bicara Kepolisian Israel Luba Al-Samri mengatakan bahwa “Seorang wanita beridentitas Arab” mendekati pasukan keamanan Israel melalui jalur kendaraan”. “Pasukan keamanan Israel melihat dirinya mendekati dengan sebilah pisau di tangannya. Mereka menyuruhnya berhenti, tapi wanita itu mengabaikan dan terus berjalan ke arah mereka, dan mereka menembak peluru ke arahnya.”

Pengacara Muhammad Mahmoud dari kelompok advokasi hak-hak tawanan Palestina “Addameer” mengatakan kepada Ma’an News bahwa wanita itu diidentifikasi sebagai Jihan Muhammad Hashimeh, 35 tahun, yang berasal dari lingkungan Al-Issawiya di Yerusalem Timur.

Penduduk setempat mengatakan bahwa Hashimeh sakit, dan bahwa dia sedang dalam perjalanan ke Yerusalem untuk perawatan medis ketika dia melintar di jalur kendaraan yang keliru.

Menurut saksi mata, korban tetap mengalami perdarahan di tanah dan Ia menjerit kesakitan saat tentara Israel mencegah kru ambulans mendekati Hashimeh selama hampir satu jam. JIhan Muhammad Hashimeh kemudian ditahan dan dipindahkan ke Rumah Sakit untuk mendapatkan perawatan.