Breaking News

Video Wanita Hina Ustadz Yusuf Mansur dan MUI Jadi Viral di media sosial


Sebuah video wanita menghina Ustadz Yusuf Mansur, Majelis Ulama Indonesia (MUI), dan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menjadi viral di media sosial (medsos).

Video tersebut pertama kali muncul di akun Facebook Daimah Binti Tamami. Wanita asal Bondowoso itu dikabarkan bekerja di Hongkong.

Daimah mencela Ustadz Yusuf Mansur, MUI, dan SBY. Sebaliknya, wanita berjilbab itu membela Gubernur DKI Jakarta Basuki Thaja Purnama alias Ahok.

Wanita yang diperkirakan berusia 55 tahun itu mengomentari video Ustadz Yusuf Mansur menangis akibat melihat Nusron Wahid membentak-bentak ulama.

“Kemarin saya lihat videonya Yusuf Mansyur. Ngomongnya gini, jangan ditiru ya. Jangan ditiru Nusron Wahid itu melototi ulama, preeet!,” ucap wanita itu.

Namun, video ini dianggap ganjil. Sebab, wanita yang mengaku sebagai rakyat jelata itu mengetahui banyak tentang kondisi Jakarta di bawah kepemimpinan Ahok. Bahkan, dia mengetahui kondisi Indonesia di bawah kepemimpinan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Wanita itu menyebut, SBY hanya membangun tol Cipali 60 persen saat menjadi presiden. SBY juga cuma membangun jalan sepanjang 972 kilometer selama 10 tahun memimpin.

“Si SBY itu 10 tahun jadi Presiden cuma bangun apa? Paling cuman bangun Cipali (tol Cikopo-Palimanan) 60 persen, dilanjutkan Jokowi, waduk enam, terus jalan 972 kilometer, yang lainnya mangkrak,” tambah Daimah.

Selain itu, wanita ini juga tahu bahwa Ahok membangun Masjid Fatahillah di Balai Kota Jakarta yang selama 71 tahun tidak pernah dibangun. Ahok juga memberikan Kartu Jakarta Pintar (KJP) dan Kartu Jakarta Sehat (KJS) kepada warga miskin.

Diduga, video wanita ini adalah strategi adu domba untuk memecah belah umat Islam. Wanita ini sengaja dipakaikan kerudung untuk menghina MUI dengan menyebut Majelis Uang Indonesia.

“Ahok itu lebih hebat dari yang sok munafik yang suka mengafir-ngafirkan orang, seperti Yusuf Mansur. Seperti MUI, Majelis Uang Rakyat (MUI) mungkin. Majelis Uang Indonesia mungkin,” tandas Daimah.

Berikut video wanita bernama Daimah menghina Ustadz Yusuf Mansur, MUI, dan SBY.