Breaking News

Wow! Karena Jujur, Supir Ini Digaji 450 Juta

Reggie Cabubutan, seorang supir taksi yang mendapatkan rejeki nomplok akibat perbuatannya yang jujur. Supir taksi di Filipina ini diganjar hadiah yang tak pernah dia bayangkan sebelumnya.

Padahal tindakannya sederhana, ia hanya mengembalikan tas berisi dokumen penting yang tertinggal di mobilnya pada sang pemilik. Dalam tas yang dikembalikan oleh Reggie pada seorang pengusaha Australia terdapat dokumen berupa paspor, notebook Mac, uang, serta segala kebutuhan si penumpang.
Karena tahu bahwa barang-barang tersebut nampaknya dibutuhkan sang penumpang, supir taksi ini mengembalikan tanpa meminta imbalan apapun.
Berkat tindakan heroik ini, sang supir taksi akhirnya dianugerahi sertifikat kejujuran oleh pemerintah Kota Baguio, Filipina. Tak hanya itu, supir taksi ini juga ditawari untuk bekerja di sebuah perusahaan Australia tempat sang penumpang bekerja.
Sang supir taksi diberikan kesempatan untuk bekerja di perusahaan Australia dan mendapatkan beasiswa  sebesar 60 juta rupiah untuk pelatihan di Vivixx Academy.. Demikian dilansir  abs-cbn.com Kamis (26/1/2017).
Bahkan gajinya di sana sebesar 450 juta rupiah setiap bulannya.  Ternyata kejujuran memang membawa rejeki yang tak pernah disangka-sangka ya. Yuk sebagai muslim kita selalu tanamkan sikap jujur!